Gitaris Iced Earth Masuk Daftar Buron FBI Menyusul Peristiwa Ricuh di U.S. Capitol

Bagi kamu para netizen budiman yang rajin mantengin sosial media selama beberapa hari ke belakang, pastinya ngeh kalau lagi ada pergolakan politik yang terjadi di Amerika Serikat sana. Penyerbuan Capitol Hill oleh para demonstran pendukung Donald Trump jadi isu yang menarik untuk dibahas bagi para netizen yang doyan politik. Tapi nyatanya, isu tersebut bukan hanya booming di ranah para aktivis saja, tapi juga di kalangan para musisi. Alasannya sederhana, karena ternyata ada musisi yang terlibat sebagai demonstran pro-Trump pada kejadian tersebut.

Beberapa nama musisi yang ramai diperbincangkan di antaranya adalah Ariel Pink dan Jon Schaffer dari Iced Earth. Berita yang paling mengejutkan datang dari gitaris band metal tersebut, yang bahkan sampai saat ini statusnya menjadi buronan FBI. Ngeri banget, friend. Hal tersebut terjadi menyusul tersebar jelasnya foto ketika Jon menjadi salah satu partisipan demo. Para netizen juga melakukan analisis amatir, yang pada akhirnya terkonfirmasi bahwa orang di foto tersebut adalah Jon

 

 

Tentunya pada fans dari Iced Earth cukup kecewa terhadap apa yang dilakukan salah satu personil dari band idolanya tersebut. Kekecewaan tersebut lantas mereka tumpahkan pada kolom komentar dari Instagram milik Jon.

Kalau pandangan dari kamu sendiri gimana nih, komentar soal kejadian ini?

Show More

Related Articles

Back to top button