RICH NEWS

Gitaris Dead With Falera Alami Kecelakaan, Yuk Kita Bantu Ringankan Bebannya!

Setelah lama tak terdengar kabarnya, pada Rabu (15/7) berita duka datang dari Dead With Falera, sebuah band metalcore asal Bandung. Melalui akun Instagram-nya, mereka mengabarkan bahwa Kumank, sang gitaris mengalami kecelakaan para Selasa (14/7) dan terluka cukup parah.

Sedikit bercerita, Dead With Falera merupakan sebuah band yang sudah aktif bermusik sejak tahun 2010. Walaupun sempat melakukan bongkar-pasang personil, kini kuintet tersebut sudah menemukan formula personil yang pas. Namun, sebelum sempat kembali manggung, kabar duka ini datang terlebih dahulu. Sayang banget, friend.

Dikarenakan biaya pengobatan yang cukup tinggi, Dead With Falera meminta bantuan kepada kepada rekan-rekan sesama musisi dan juga para pendengarnya untuk membantu meringankan beban dari Kumank yang harus melakukan operasi dan perawatan secara intensif.

https://www.instagram.com/p/CCph1dkBFah/

Pada kondisi yang tidak menentu seperti ini, kita rasanya sebisa mungkin harus bisa saling membantu antara satu sama lain. Karena para penggiat seni, salah satunya musisi, terdampak cukup banyak oleh pandemi yang sudah berjalan hampir setengah tahun ini, friend.

Buat kalian yang mau ikut membantu, bisa mengirimkan bantuan kalian melalui rek BCA 1390162207 a/n Arie Somantri. Berapapun donasi kalian, saya yakin akan sangat berharga bagi yang menerima. Atau kalau kalian mungkin belum mampu untuk berdonasi, cukup sebarkan saja kabar ini, siapa tahu ada teman kalian yang ingin ikut membantu juga.

Lekas sembuh, Kumank!

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Adblock Detected

Anda terdeteksi menggunakan adblock. Silakan matikan terlebih dahulu adblock anda untuk melanjutkan