Gitaris Black Veil Brides, Jinxx, Dinyatakan Positif Terjangkit COVID-19

Nggak kerasa sudah setahun lamanya sejak wabah COVID-19 mulai merebak. Mungkin sudah banyak orang yang cuek dan mengabaikan berbagai protokol kesehatan yang pada awal kemunculannya begitu ramai diterapkan dan diperbincangkan. Meskipun begitu, bukan berarti wabah ini telah hilang sepenuhnya, karena nyatanya hal tersebut masih tetap ada menghantui kita semua.

Di saat banyak orang yang sudah mulai mengabaikan kondisi pandemi ini, berita mengenai musisi yang positif terjangkit virus tersebut kembali muncul. Kali ini datang dari salah satu personil Black Veil Brides, yaitu Jinxx, sang gitaris, yang pada Kamis (19/11), melalui akun sosial medianya mengkonfirmasi bahwa dirinya positif terjangkit virus corona.

Jinxx mengungkapkan bahwa dirinya telah merasa nggak enak sejak akhir pekan dan memutuskan untuk melakukan tes corona bersama dengan keluarganya seketika setelah gejala tersebut muncul. Ketika hasil tes tersebut keluar, keluarganya didiagnosa negatif, namun tidak dengan dirinya yang mendapatkan hasil positif.

Pada postingan tersebut juga, selain menjelaskan bagaimana kronologi dirinya hingga dinyatakan positif, Jinxx juga mengingatkan kepada siapapun yang membaca pesannya untuk menyadari betapa seriusnya virus corona dan mengajak untuk selalu mengambil langkah keamanan dengan menggunakan masker, membatasi bepergian, dan tidak melakukan liburan dengan banyak orang.

Hal tersebut tentunya sangat disayangkan, mengingat Black Veil Brides beberapa waktu lalu baru saja merilis single terbarunya, ‘Scarlet Cross’ dan sedang melakukan serangkaian persiapan menuju album terbarunya nanti.

Kejadian ini tentunya jadi pengingat juga bagi kita untuk sebisa mungkin menghindari kerumunan dan jangan dulu membuat acara dalam bentuk apapun yang mengumpulkan banyak orang, karena kita tidak tahu apakah ada orang yang terjangkit dan berpotensi menyebarkan pada kerumunan itu atau nggak. Semoga lekas sembuh Jinxx dan stay safe untuk kita semua!

Related Articles

Back to top button