Gaet Kamga, Qorygore Rilis Single Bernuansa Dance Hall Berjudul ‘Stacks’

Setelah merilis single ‘The Highest Rank’ yang merupakan karya kolaborasi bersama salah satu game battle royale kesukaan kita semua, PUBG, pada Minggu (25/10) kemarin, Qorygore kini kembali merilis single terbarunya yang berjudul Stacks. Pada kesempatan kali ini, content creator yang juga kini mencoba untuk merambah ke ranah musik juga mengajak Kamga (Dekat, Hondo) untuk berkolaborasi. Kalau orang Sunda punya jargon “hidup adalah udunan,” bagi para seniman mungkin juga berlaku hal yang serupa tapi tak sama, yaitu “hidup adalah kolaborasi”. Si ngasal. Maaf.

Karakter vokal Kamga yang unik pada akhirnya membuat Qory tertarik untuk mengajaknya berkolaborasi pada single terbarunya tersebut.

“Gue ngerasa beat lagu ini sangat cocok kalau Kamga yang isi, apalagi kalau disatuin sama karakter vokal gue yang deep,” ungkapnya mengenai alasan kenapa memilih Kamga.

Kalau kamu yang udah mengikuti karya-karya Qory dan Kamga sejak lama, pasti ngeh kalau masing-masing sebenarnya punya arah musik yang cukup berbeda. Namun, hal tersebut nggak jadi halangan, friend. Bahkan, Kamga sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat senang terlibat pada kolaborasi ini.

“Walau berbeda dengan project musik gue, gue suka musik begini, Qory juga kasih kebebasan untuk isi kayak gimana. Jadi sangat menyenangkan hasilnya,” ujar Kamga.

Single bernuansa dance hall dengan sentuhan R&B tersebut diproduseri oleh DJ “Daniel” Slide dari All Good Music Indonesia.

Pastinya kamu udah penasaran dong sama hasil kolaborasi mereka berdua? Nggak usah kelamaan, langsung aja didengerin single terbaru dari Qorygore feat. Kamga, ‘Stacks’.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button