For Revenge Resmi Umumkan Prass Goldinantara Sebagai Gitaris Terbarunya

Bongkar-pasang personil pada sebuah band adalah merupakan hal yang sudah cukup wajar dan biasa terjadi. Selama para personil yang berpisah tersebut hengkang secara baik-baik, rasanya pergantian personil bukanlah sebuah masalah besar. Tapi tentu saja, sebuah band harus sigap mencari penggantinya agar dapat berkarya seperti sebelumnya lagi dan tidak menjadi hambatan yang berarti.

Setelah ditinggal oleh sang gitaris, Arief Ismail, pada bulan Juni lalu, akhirnya For Revenge telah menemukan pengganti yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan tersebut. Pada Rabu (7/9), akhirnya Prasgs secara resmi ditetapkan sebagai personil tetap dari kuintet emo tersebut.

“Kehilangan Arief menjadi pukulan telak saat For Revenge lagi tancap gas. Namun, posisi gitar nggak bisa dibiarin kosong, dan karena karakter musik Pras saat ini paling tepat untuk mengisi kekosongan itu,” ujar Chimot, sang drummer.

Ajakan tersebut tentunya disambut dengan antusias oleh Prass, mengingat For Revenge adalah salah satu band idola ketika masa sekolah dulu.

“Awalnya kaget, karena For Revenge merupakan salah satu band idola masa sekolah yang lagunya sering dimainin di tongkrongan. Kebetulan udah kenal lama dengan Chimot dan diajak langsung, rasanya nggak ada alasa buat nolak,” sambung Pras menjelaskan alasannya bergabung ke For Revenge.

Buat kamu yang masih asing sama namanya, Prass sebelumnya dikenal sebagai gitaris dari Slap It Out, sebuah band post-hardcore asal Palangkaraya yang sudah cukup lama juga berkarir dan berkarya.

“Slap It Out mungkin lagi hiatus sampai waktu yang belum ditentukan, dan kebetulan saya pribadi orangnya nggak bisa diem, nunggu, dan stuck. Selama masih ada kesempatan buat bermusik dan terus berkembang, kenapa nggak terus maju? Life must go on,” tambah Pras.

Wah, seru nih friend! For Revenge sekarang sudah berpersonil lengkap dan siap untuk menyebarkan peryaaan patah hati kepada para pendengarnya. Kira-kira bakal kayak apa yaa lagu terbaru dari For Revenge nanti setelah masuknya Pras? Kita tungguin bareng-bareng aja, friend!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button