El-Karmoya Rilis Seluruh Lagunya Pada Berbagai Layanan Streaming Digital

Dari sekian banyak band Bandung yang bermunculan dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini, El-Karmoya adalah salah satu nama yang sangat menarik perhatian. Jika kebanyakan band yang muncul membawakan musik-musik yang terbilang “umum”, El-Karmoya tetiba muncul dengan membawakan musik bernuansa Amerika Latin yang mengingatkan kita terhadap lagu-lagu di film telenovela. Bener-bener out of nowhere sekali, tetiba ada sekumpulan orang yang kepikiran buat bikin band semacam itu. Nyeleneh pisan.

Setelah selama ini cukup kesulitan untuk mendengarkan keseluruhan discography mereka, akhirnya pada Selasa (22/9), oktet tersebut merilis single keduanya, ‘Jon Kartel’, serta EP perdananya pada berbagai layanan streaming digital. Sebuah hal yang tentunya lama ditunggu oleh para pendengarnya, mengingat EP berjudul ‘Viva la Elkarmoya’ tersebut hanya dirilis dalam bentuk fisik secara terbatas pada tahun 2019 lalu. Tapi sekarang, hal tersebut sudah bukan masalah lagi, friend~

Kayaknya sih, saat ini El-Karmoya lagi mempersiapkan sesuatu, entah itu dalam bentuk rilisan terbaru, atau yang lainnya. Karena pada akhir bulan lalu juga mereka terlihat sedang melakukan photo shoot yang saya yakin, ada suatu agenda di belakangnya, tapi masih belum diumumkan secara resmi. Sok tahu dulu aja ini mah.

Daripada capek menerka-nerka terus, yuk sekarang mah dengerin aja dulu discography dari El-Karmoya di berbagai layanan streaming digital kesukaan kalian!

Related Articles

Back to top button