Down For Life Rilis Video Lirik ‘Apokaliptika’

Grup musik Down For Life belum lama ini merilis video lirik untuk single ‘Apokaliptika’. Dalam keterangan resminya, mereka menulis video lirik ini bakal jadi jembatan untuk peluncuran album penuh keempatnya.

Video lirik ini dikerjakan oleh Kereta Badja, sebuah tim kerja visual yang berdomisili di Purwokerto. Mereka juga sering menggarap video lirik untuk records label Amerika, Unique Leader Records. Visualisasinya berdasarkan artwork karya Jahlo Gomes. Video lirik diambil sebagai opsi terbaik saat ini karena kendala teknis untuk melakukan syuting video klip. Selain itu, konsep video lirik juga diambil untuk lebih mengenalkan lirik dari ‘Apokaliptika’ itu sendiri, meski maknanya dikembalikan kepada persepsi pendengar masing-masing.

Sebelumnya, proses rekaman untuk lagu ‘Apokaliptika’ sendiri sudah dilakukan bulan Oktober tahun 2019 di Darktone Studio milik Blackandje Records di daerah Cijantung Jakarta Timur. Lagu ini awalnya berjudul ‘Dead Shall Rise’ yang kemudian merespon kondisi yang ada, Stephanus Adjie mengusulkan untuk merubah judul dan lirik dalam bahasa Indonesia agar lebih relevan. Rekaman vokal baru dilakukan bulan Maret 2020 di studio yang sama.

Selain merilis video lirik, Down For Life juga merilis merchandise berupa t-shirt, hoodie, topi dan lain-lain yang merupakan buah kerjasama dengan Blackandje. Untuk info lebih lanjut mengenai penjualan merchandise ini, kamu bisa melipir ke akun Instagram resmi mereka @downforlifesolo.

Sudah nonton video liriknya? Gimana pendapatmu, Friends?

Tonton videonya di bawah ini

Sumber foto: Instagram/@downforlifesolo

Show More

Leave a Reply

Back to top button