Ditinggal Sang Bassist, Revenge The Fate Umumkan Formasi Terbarunya

Beberapa saat yang lalu Revenge The Fate baru saja merilis single comeback-nya setelah sekian lama dengan judul ‘Dark Era’. Pada Selasa (17/11), unit deathcore tersebut kembali membawa kabar bagi para Colony (fans Revenge The Fate-red). Melalui postingan di Instagram-nya, mereka mengumumkan formasi terbarunya sekaligus kepergian dari Sona Purnama, sang bassist yang ternyata sudah hengkang sejak bulan Mei yang lalu. Wah, udah lama juga ya, friend.

Mungkin salah satu alasan kenapa informasi tersebut baru disebarluaskan sekarang adalah karena Revenge The Fate nggak mau membuat para penggemarnya kecewa di tengah rangkaian promo terhadap single terbaru yang teaser-nya sudah dilepas sejak bulan Juni tersebut.

Pengumuman tersebut tentunya mendapatkan respon yang beragam, tapi sepengamatan saya mah banyak yang berkomentar dengan nada mendukung, walaupun ada juga beberapa yang mengekspresikan kekecewaannya terhadap kepergian sang bassist.

“Saya suka RTF pas album ‘Redemption’, setelah Cikhal hengkang, hilang sudah separuh nyawa musik di RTF. Walaupun Gery jago, tapi rasa musik dr Cikhal itu beda. Ditambah sekarang Sona nggak ada. Tapi apapun itu, sukses terus buat RTF,” ujar netizen bernama @ongehirman7.

Kalau kamu sendiri, gimana nih menanggapi kepergian dari Sona?

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button