Dead Vertical Akan Mengadakan ‘XVII – Studio Session’ Untuk Mengobati Kerinduan Para Penggemarnya

Merilis sebuah rilisan pada masa yang tidak menentu seperti sekarang ini tentunya menjadi tantangan sendiri bagi sebuah band untuk melakukan promosi. Jika pada keadaan normal, para band bisa melakukan tur sebagai salah satu bagian dari rangkaian promosinya, pada keadaan seperti sekarang tentu saja hal tersebut tidak dapat dilakukan. Namun, band harus bisa lebih kreatif untuk bisa melakukan agenda tersebut pada situasi apapun. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan online event.

Hal tersebut lah yang dilakukan oleh Dead Vertical, unit grindcore veteran asal Jakarta. Untuk mempromosikan albumnya yang baru saja dirilis pada bulan Juli lalu, ‘XVII’, pada Minggu (9/8) mendatang, mereka akan mengadakan sebuah studio session bertajuk XVII – Studio Session’ yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube mereka.

Dilansir melalui siaran pers yang diterima oleh tim Rich Music, trio tersebut akan membawakan track-track unggulan seperti ‘Si Mulut Besar’, ‘Bulungan Bergetar’, ‘Bloody Roads’, dan tentunya track-track pada album ‘XVII’. Wah, bakalan keren banget tuh pasti.

Sebelum melaksanakan ‘XVII – Studio Session’, Dead Vertical terlebih dahulu akan mengeluarkan sebuah video testimoni yang bercerita mengenai album ‘XVII’ secara mendalam dan juga menceritakan keadaan mereka ketika masa pandemi ini.

Diharapkan video testimoni dan juga studio session tersebut dapat mengobati rasa kangen kalian terhadap live performance dari Dead Vertical. Jadi, jangan lupa dicatat tanggalnya ya, friend!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button