‘Dead End’, Single Terbaru Pemacu Adrenalin dari End These Days

Berbicara soal Korea Selatan, pikiran kita pasti akan langsung tertuju kepada K-Drama ataupun scene musik K-Pop yang sudah merambah dunia melalui Hallyu (Korean Wave-red) sejak beberapa tahun yang lalu. Tapi, tidak cuma itu, scene underground di negeri ginseng tersebut sebenarnya tumbuh cukup subur, lho!

Dari lini musik cadas, End These Days, grup metalcore asal Busan baru saja merilis sebuah single teranyarnya yang berjudul Dead End pada Kamis (18/6). Setelah terakhir mengeluarkan karya 3 tahun yang lalu berupa album penuh, single ini pastinya jadi pelipur lara bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Riff-riff ganas ala metalcore dan breakdown yang tersebar dari awal sampai akhir lagu, dijamin bikin kepala kamu angguk-angguk sendiri tanpa sadar. Cocok banget nih, buat kamu dengerin pas lagi berkendara di malam hari dengan jalanan yang kosong, kalau mengutip Seringai, lagu ini bakal bikin adrenalin kamu merusuh, friends!

Tapi bukan cuma itu, kamu juga tetap bisa menikmati liriknya, karena Yul, sang vokalis, walaupun dibalut dengan scream, artikulasinya terdengar cukup jelas, jadi bisa banget nih, buat yang mau sing along sambil moshing tipis-tipis.

Buat kamu penggemar Architects, Counterparts, dan The Ghost Inside, wajib banget cek End These Days! Lumayan, bisa membuka wawasan baru kalau di Korea Selatan juga ada loh band-band cadas yang kualitasnya berani diadu dengan band-band Eropa dan Amerika. Siapa tahu setelah ini, kamu jadi makin banyak discover band-band Korea Selatan yang underrated.

Yuk, segera nikmati single Dead End pada tautan di bawah, dan bawa pesan ini kepada teman-teman kamu yang suka metalcore ya, friends!

Related Articles

Back to top button