Danny Worsnop Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Sempat Keluar dari Asking Alexandria

Buat kalian yang mengikuti perjalanan Asking Alexandria sejak lama, pastinya tahu kalau vokalis utama mereka, Danny Worsnop, sempat keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut pada tahun 2015 silam, lalu digantikan oleh Denis Stoff, sebelum kemudian kembali masuk pada akhir 2016.Sampai saat ini, masih banyak kabar yang berseliweran mengenai penyebab hal tersebut terjadi. Melalui sebuah interview antara Danny Worsnop dan Ben Bruce dengan Danny Wimmer Presents, akhirnya pertanyaan tersebut terjawab.

Mereka berdua mengungkapkan bahwa ada suatu waktu di mana mereka ditekan oleh beberapa pihak, hingga akhirnya menyebabkan suasana yang tidak nyaman di internal dari band metalcore tersebut.

“Ada sebuah konflik besar yang terjadi di basecamp kami, dan ada banyak tekanan yang diberikan kepada kami,” ungkap Danny Worsnop. “Tapi tekanan tersebut sebenarnya sesuatu yang tidak perlu. Dan ada banyak orang memberi tahu kami, ‘kalau kamu memutuskan untuk break, kalau kamu tidak melakukan tur, kalau kamu mengambil waktu istirahat dari tur untuk menyelesaikan masalah personalmu, karirmu akan berakhir; kamu akan menghilang.’ Jadi kami dikendalikan dan ditekan, dan semuanya merupakan hal yang diinginkan orang lain, bukan Asking Alexandria, hal tersebut terasa menjadi sebuah ancaman.”

Hal tersebut akhirnya membuat lingkungan internal Asking Alexandria menjadi sesuatu yang negatif. Hingga akhirnya para pesonil merasa marah, bukan dengan satu sama lain, tapi kepada keadaan yang sedang mereka hadapi saat itu.

Setelah berpisah selama beberapa waktu, ada suatu kejadian di mana Danny Worsnop dan Ben Bruce semacam dijebak untuk bertemu, hingga akhirnya mereka berdua bersepakat untuk kembali bermain bersama, karena pada saat itu Denis Stoff sudah tidak berstatus sebagai vokalis Asking Alexandria lagi.

Nah, gimana? Udah sedikit lega kan sekarang, setelah tahu alasan kenapa Danny Worsnop sempat keluar dari Asking Alexandria? Semoga ke depannya nggak ada konflik lagi ya. Semoga~

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button