Dance Gavin Dance Sajikan Video Klip Bernuansa Surreal Untuk Single ‘One in a Million’

Menyusul kesuksesan dari album terbarunya, ‘Afterburner’, yang dirilis pada bulan April kemarin, pada Selasa (14/7) yang lalu, Dance Gavin Dance merilis video klip untuk salah satu single yang ada pada album tersebut, yaitu ‘One in a Million’.

Buat kalian yang sudah mengikuti kuintet post-hardcore tersebut sejak lama, pasti tahu kalau mereka cukup sering merilis video klipnya dalam bentuk animasi. Konsep yang sama pun digunakan pada video klip ‘One in a Million’. Disutradarai oleh Rob Shaw, video klip ini menggabungkan animasi low-poly 3D dengan animasi 2D yang membuat visualnya terlihat aneh dan surreal.

Dance Gavin Dance memang terbilang band yang cukup konsisten dan matang dalam mengemas konsep visual. Salah satu bentuk konsistensi tersebut dapat terlihat dari album artwork mereka yang selalu menggunakan ilustrasi gambar sejak tahun 2008. Jika dijajarkan, per albumnya seperti membawakan narasinya sendiri yang terus bersambung antar albumnya. Kalau dihitung, hal tersebut sudah berjalan kurang lebih selama 12 tahun. Kurang konsisten gimana lagi coba, friend?

Buat kalian yang udah penasaran, kira-kira cerita apa lagi sih yang ingin disampaikan oleh Dance Gavin Dance pada video klip terbarunya ini, yuk, buruan cek aja yaa!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button