Dalam Waktu Dekat Wage War Akan Rilis Unreleased Track dari Album ‘Blueprints’

Ketika membuat sebuah album adalah hal yang wajar jika terjadi bongkar-pasang susunan ataupun lagu yang pada akhirnya akan dimasukkan untuk menjadi tracklist album tersebut. Pada akhirnya, karena hal tersebut, ada beberapa materi yang “terbengkalai”. Ya sebenarnya mah, nggak akan terbengkalai sepenuhnya sih, karena pada suatu saat nanti, materi tersebut dapat dirilis dalam bentuk yang lain. Hal tersebutlah yang terjadi pada Wage War, unit metalcore asal Amerika yang pada Jumat (13/11) mengumumkan akan merilis sebuah Blueprints – Five Year Anniversary Edition’ berisi unreleased track dari album yang dirilis pada tahun 2015 tersebut.

Album tersebut akan dirilis pada bulan Desember mendatang, sebagai salah satu pengantar, Wage War terlebih dahulu merilis single ‘Surrounded’. Bukan cuma dalam bentuk audio friend, mereka juga merilis sebuah video klip yang berisi footage yang dirangkum dari 212 pertunjukan di 13 negara yang mereka kunjungi dalam rentan waktu 5 tahun terakhir.

“Untuk merayakan ulang tahun ke-5 dari perilisan ‘Blueprints’, kami tidak sabar untuk segera merilis unreleased track dari debut album tersebut,” ungkap Wage War. “’Surrounded’ merupakan sebuah lagu yang sebenarnya dapat secara mudah mendapat tempat pada album tersebut, tapi tidak pernah mendapatkan tempat yang seharusnya. Dalam 5 tahun terakhir, kami telah tumbuh bersama – sebagai musisi dan individu. Perilisan ‘Surrounded’ adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan ketika awal karir kamu dan mengubah beberapa perspektif,” tambahnya.

Memang ya, melihat ke masa lalu itu nggak melulu soal nostalgia, tapi kita juga dapat mendapatkan nilai lain yang pada saat itu tidak terlihat. Biar nggak penasaran, langsung aja nikmati single terbaru dari Wage War di bawah ini, friend!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button