Dalam Rangka Berdonasi, Fall Out Boy Buat Signature Menu Taco Bernama ‘Sugar, We’re Goin’ To Get Tacos’

Sebagai musisi, sebenarnya tidak ada batasan untuk bisa berkolaborasi dengan siapapun dan dalam bentuk apapun. Bentuk kolaborasi paling umum, jelas dalam membuat suatu karya, lebih spesifiknya lagu atau rilisan lainnya. Tapi, tentunya bisa juga berkolaborasi lintas disiplin, dengan restoran makanan contohnya. Seperti yang dilakukan oleh Fall Out Boy, untuk merayakan National Taco Day yang jatuh pada 4 Oktober mendatang, kuartet pop-punk tersebut berkolaborasi dengan restoran taco bernama Casa Vega untuk mengeluarkan sebuah signature menu.

Untuk memberikan identitas yang jelas dan mudah dikenali, signature menu tersebut menggunakan salah satu hit single dari Fall Out Boy, ‘Sugar, We’re Goin’ Down’, yang diparodikan menjadi ‘Sugar, We’re Goin’ To Get Tacos’.

Kolaborasi tersebut tentunya bukan terjadi tanpa alasan, friend! Selain untuk merayakan momen National Taco Day, kolaborasi ini dilakukan untuk berdonasi kepada para pekerja hospitality yang kehilangan pekerjaannya karena terdampak pandemi melalui sebuah NGO bernama No Us Without You. Dermawan banget kan, friend!

Memang, di saat situasi yang tidak menentu kayak sekarang ini, kita harus bisa lebih peka terhadap keadaan sekitar. Terutama bagi para orang yang membutuhkan. Selama kita punya rezeki lebih, yaa usahakan lah buat ngasih. Atau, bisa juga meniru apa yang dilakukan oleh Fall Out Boy, yaitu menginisiasi sesuatu untuk membantu yang membutuhkan.

Tapi sayang banget nih, taco tersebut akan dijual dalam jumlah terbatas dan hanya dijual di Amerika aja. Jadi buat kalian yang penasaran dan pengen nyobain, yaa nggak bisa. Kecuali kalian mau ngebelain ke sana, tapi nggak mungkin juga kan masih pandemi.

Related Articles

Back to top button