Daisea Sajikan Eksplorasi dalam Single Baru “Cherry Blossoms”

Dalam single baru "Cherry Blossoms", Daisea sampaikan pesan percintaan lewat musik yang upbeat dan atmospheric.

Usai melepas “Ocean Breeze”, kini unit dream pop Daisea kembali hadir lewat single terbaru bertajuk “Cherry Blossoms” pada 22 September lalu.

Dalam siaran pers, band yang digawangi Made Candra (vokal), Rinaldi Barita (gitar), Lucky Rifaldi (gitar), Diaz Pahlevi (bas) dan Noor M. Reza (drum) ini menyajikan musik yang lebih upbeat, disertai dengan paduan vokal yang breathy dan iringin musik atmospheric dalam balutan lirik yang lugas.

Perihal lirik, mereka menyampaikan pesan tentang perasaan yang jatuh cinta kepada pasangannya setiap hari lewat sudut pandang orang pertama.

Salah satu contohnya, dalam penggalan chorusAnd all the lines, the lines we’ve always had, Will make our life’s much happier instead”, yang menggambarkan sosok yang percaya terhadap interaksi hubungannya agar melahirkan momen bahagia.

Sementara di penggalan lirik “So every time I sing, you always let me sing, cause all those things aside I know you’ll always be there my lover” secara lugas menjadi eksplanasi dari lirik sebelumnya tentang pasangan yang mencintai apa adanya.

Related Articles

Back to top button