Crystal Lake Rilis EP Berisi 2 Track Dengan Judul ‘Watch Me Burn’

Walaupun harus memangkas rencana tur bersama Fit For A King karena efek dari pandemi COVID-19. Hal tersebut nyatanya tidak menghentikan Crystal Lake untuk merilis karya baru. Pada Rabu (8/7), unit metalcore asal Jepang tersebut baru saja merilis sebuah EP berjudul ‘Watch Me Burn’.

EP tersebut berisi 2 buah track, yaitu ‘Watch Me Burn’ dan ‘Disobey’. Minimalis banget yaa EP-nya. Menurut kabar yang beredar, EP tersebut akan dirilis dalam 2 jenis, yaitu digital dan juga fisik. Khusus untuk rilisan fisiknya, cuma bisa didapatkan di Jepang nih, friend. Sayang banget, padahal di versi fisiknya terdapat bonus juga berupa commentary film yang terdiri dari video penampilan Live at Resurrection Fest EG 2019 dan juga Interview bersama Crystal Lake dengan beberapa guest comments. Worth it banget, kan?

Sedangkan untuk versi digitalnya, sudah bisa dinikmati oleh para pendengarnya di seluruh dunia melalui platform musik digital. Tapi tenang aja, sebagai pelipur lara, kuintet tersebut juga merilis music video dari salah satu track-nya, yaitu ‘Watch Me Burn’ yang sudah bisa disaksikan melalui Youtube pastinya.

Sedikit membahas mengenai ‘Watch Me Burn’, single tersebut diisi oleh part gitar yang sangat melodius dengan part vokal yang cocok banget buat sing-along waktu nonton mereka secara live. Single tersebut terdengar cukup easy listening, walaupun diisi dengan raungan distorsi yang ditemani oleh ketukan agresif. Sedangkan untuk track Disobey’, Crystal Lake bermain dengan lebih brutal dengan hentakan double-pedal yang menggempur sejak awal lagu yang dikombinasikan dengan vokal yang lebih berat, breakdown bertempo sedang ala deathcore, dan juga chanting berbahasa Jepang yang menambah kengerian lagu. Menarik.

Buat kamu yang pengen membuktikan kata-kata saya di atas, yuk, langsung aja dengarkan rilisan terbaru dari Crystal Lake pada tautan di bawah ini yaa, friend!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button