Crown The Empire Ceritakan 10 Tahun Karirnya Melalui Mini-Documentary ‘Out Of Focus’

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh sebuah band dalam merayakan lamanya mereka berkarir di industri musik. Ada yang bikin konser, bikin album, atau lainnya. Berbeda dengan Crown The Empire, pada Rabu (1/7), band metalcore tersebut merayakan 10 tahun usianya dengan membuat sebuah mini-documentary berjudul ‘Out Of Focus’.

Walaupun durasinya nggak terlalu lama, yaa cuma sekitar 10 menitan, tapi kamu bisa mendapat banyak cerita menarik mengenai perjalanan mereka selama 10 tahun terakhir. Ya, cerita mereka 10 tahun dirangkum dalam waktu 10 menit aja, friend.

Tentunya waktu tersebut nggak cukup untuk menceritakan detail dari setiap peristiwa berkesan ataupun yang berpengaruh terhadap kuartet tersebut. Walaupun begitu, kalian tetap bisa mendengar sepintas kisah-kisah seperti bagaimana sosial media membantu mereka untuk populer, tur pertamanya bersama Pierce The Veil, dan hal-hal di belakang panggung.

Bagi kalian para penyuka Crown The Empire, pastinya berharap akan ada full-documentary yang membahas secara detail mengenai band tersebut. Mulai dari ketika terbentuknya semasa mereka SMA, mencapai puncak karirnya, hingga bertahan sampai saat ini. Saya juga berharap sih, walaupun saya nggak suka-suka banget, tapi selalu menarik mendengar suka-duka dari sebuah band yang tetap bisa konsisten berkarya dalam waktu yang lama.

Buat sekarang, nikmati dulu aja mini-documentary yang dirilis pada kanal Youtube Rise Records ini. Siapa tahu kalau banyak yang request dan nonton, bakalan dibikin versi full-nya. Siapa yang tahu kan, friend~

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button