Code Orange Rilis Video dan Audio dari Konser Virtual Bertajuk ‘Under the Skin’

Kabar gembira bagi kalian yang melewatkan konser livestream dari Code Orange beberapa waktu yang lalu. Karena pada Jumat (4/9), kuantet tersebut merilis konser bertajuk Under The Skin tersebut dalam format video dan juga audio terpisah! Jadi kalian bisa memilih untuk menikmati yang mana sesuai dengan preferensi kalian. Enak banget atuh itu mah.

Buat kalian yang penasaran format konsernya secara utuh, lengkap dengan narasi dan juga pertunjukan visual yang menjadi salah satu elemen penting pada konser tersebut, bisa menikmati videonya melalui kanal Youtube mereka. Sedangkan buat kalian yang cuma ingin menikmati audionya aja, bisa langsung ke layanan digital streaming favorit kalian. Lengkap banget, kan? Selengkap paket fastfood kesukaan kalian.

‘Under the Skin’ terinspirasi dari sebuah acara seri legendaris MTV Unplugged. Menjelaskan mengenai konser tersebut, Code Orange menyebutkan bahwa konser tersebut merupakan sebuah presentasi yang lebih sederhana dari berbagai lagu yang tersebar di keseluruhan discography mereka. Bukan hanya itu, konsep set dan visualnya juga dipikirkan secara matang untuk menciptakan sebuah pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya oleh para pendengarnya.

Selain tentunya membawakan lagu-lagu pilihan dari keseluruhan discography-nya, Code Orange juga membawakan sebuah cover dari Alice in Chains, yaitu ’Down in a Hole’.

Sekarang tinggal pilihan kalian aja nih, mau nikmatin dalam bentuk video konsernya secara utuh, atau dalam bentuk audio aja? Kalau saran saya mah, mending nonton videonya aja, karena biar pengalamannya bisa terasa secara penuh gitu. Hehehe.

 

Related Articles

Back to top button