Close Me Closet Kembali dengan Menggubah Ulang Dua Single Terdahulunya dalam Versi Akustik

Situasi pandemi ini entah kenapa berhasil untuk memantik semangat para musisi untuk terus berkarya. Bukan musisi yang masih aktif aja, friend, bahkan musisi yang sempat nggak terdengar namanya, banyak yang tetiba kembali bermunculan. Salah satunya adalah Close Me Closet, sebuah unit post-hardcore asal Jakarta yang sudah eksis sejak tahun 2007 silam.

Pada Sabtu (10/10) kemarin, Close Me Closet baru saja merilis semacam alternate version dari kedua lagu yang telah dirilis sebelumnya, yaitu Perubahan 2.0 (Acoustic Version)dan Terang (Acoustic Version). Kedua lagu tersebut diambil dari album ‘New Life, New Hope, New Experience’ dan juga album ‘Labyrinth’ yang kemudian digubah ulang dalam versi akustik yang tentunya jauh berbeda dibanding versi aslinya.

Perilisan kedua lagu tersebut dalam versi yang berbeda tentunya bukan tanpa sebab, friend! Pasalnya, lagu ‘Perubahan 2.0 (Acoustic Version)’ dinilai Close Me Closet relate dengan keadaan saat ini di mana semua orang sedang mencoba untuk bangkit dan membawa perubahan yang lebih baik dibanding sebelumnya. Sedangkan untuk ‘Terang (Acoustic Version)’ sendiri menggambarkan di mana pada setiap masalah ataupun kejadian, pasti akan menemui suatu titik terang di mana kita bisa bangkit kembali dan secara positif dapat berpikir bahwa yang hilang pasti akan berganti dengan yang lainnya. Seneng nih saya mah kalau ada band yang bawa pesan positif teh.

Saat ini, lirik video untuk ‘Perubahan 2.0 (Acoustic Version)’ sudah bisa dinikmati pada kanal Youtube Close Me Closet, sedangkan untuk video dari ‘Terang (Acoustic Version)’ baru akan dirilis pada 12 Oktober mendatang.

Related Articles

Back to top button