Chelsea Grin Rilis Video Klip Bernuansa Koboi untuk Single ‘Blind Kings’

Nama Chelsea Grin merupakan salah satu nama andalan ketika ada orang yang membicarakan musik deathcore. Rasanya, band tersebut jadi pintu gerbang bagi banyak orang untuk pada akhirnya menyukai musik deathcore dan turunannya, bahkan sejak kemunculannya beberapa tahun yang lalu. Seperti yang kita tahu, pada tahun 2018 Chelsea Grin ditinggal sang vokalis, Alex Koehler, lalu digantikan oleh Tom Barber, mantan personil Lorna Shore.

Dengan formasi terbarunya, Chelsea Grin telah merilis sebuah single pada awal tahun ini yang berjudul ‘Bleeding Sun’, lalu kemudian pada Jumat (13/11), kuartet tersebut kembali merilis single terbarunya, Blind Kings.

Secara musik, apa yang disuguhkan oleh Chelsea Grin pada ‘Blind Kings’ terdengar lebih matang dibanding sebelumnya. Selain dirilis dalam bentuk audio, single terbarunya tersebut juga dirilis dalam bentuk video klip berlatarkan zaman koboi. Kalau dilihat-lihat mah, cukup ngingetin saya sama game Red Dead Redemtion yang disukai para gamers itu loh.

Mungkin, formula musik seperti ini yang akan digunakan seterusnya oleh Chelsea Grin, di mana lelagunya terdengar lebih heavy dibanding beberapa materi sebelumnya. Sebuah hal yang wajar kalau mereka melakukan sedikit perubahan sound, mengingat adanya perubahan personil yang tentunya pada akhirnya saling terkait dengan hal tersebut.

Kalau menurut kamu, gimana single terbaru dari Chelsea Grin ini?

Related Articles

Back to top button