Car Crash Coma Bawakan Nuansa Nostalgia Melalui ‘Bloom As You Please’

Entah kenapa, mendengarkan lagu bernuansa nostalgia selalu menjadi salah satu hal favorit untuk dilakukan. Meskipun mungkin kita nggak punya memori tertentu dengan lagu tersebut alias nggak menostalgiakan apapun, tapi ada beberapa lagu yang berhasil membuat kita mengenang momen-momen yang telah lalu, baik yang baik ataupun buruk. Beberapa lagu yang belakangan menurut saya jadi andalan bagi band-band untuk membawa nuansa nostalgia tersebut di antaranya adalah musik post-hardcore/emo, indie-pop, indie-rock, dan alternative-rock.

Setelah pada beberapa bulan terakhir playlist saya digempur oleh Barefood, Skandal, dan juga Whitenoir, sebagai band-band yang memainkan musik di ranah serupa. Kali ini giliran Car Crash Coma yang hadir dengan merilis single terbarunya, Bloom As You Please, untuk melengkapi katalog rilisan band alternative-rock lokal di tahun ini.

Baca Juga : Linkin Park Mengenang Ketika Pertama Kali Mendengar Suara Chester Bennington

Bagi kalian yang menyukai musik alternative-rock dengan kadar sound gitar fuzz yang mendominasi kemudian diiringi oleh ketukan bertempo sedang yang ditambahkan dengan nuansa sentimental nan nostalgic yang diberikan melalui liriknya, maka dapat dipastikan akan menyukai single terbaru dari Car Crash Coma ini.

Dikabarkan, ‘Bloom As You Please’ akan menjadi pembuka dan juga perkenalan dari album mereka yang akan segera dirilis. Belum ada tanggal pasti untuk perilisannya, yang jelas album tersebut akan dirilis pada pertengahan 2021 mendatang melalui Tangerine Stains Records.

Sambil menunggu albumnya rilis, sekarang mending pemanasan dulu aja, resapi setiap lirik yang ada di ‘Bloom As You Please’, jadi pas nanti albumnya keluar, kalian tinggal ngapalin lagu yang lainnya. Hee. Semoga di tahun 2021, keadaan udah membaik, biar Car Crash Coma melakukan tur promo albumnya nanti. Aamiin.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button