Caleb Shomo Bocorkan Materi Terbaru Beartooth yang Akan Segera Dirilis

Sejak memberikan sebuah teaser melalui sosial medianya beberapa bulan yang lalu, bahwa mereka sedang dalam proses perekaman materi terbarunya, akhirnya Caleb Shomo, vokalis dari Beartooth memberi teaser lanjutan dari materi terbaru bandnya tersebut. Hal tersebut tentunya mendapatkan respon yang baik dari para pendengarnya, mengingat Bearooth terakhir kali merilis album pada tahun 2018 silam. Sebuah jeda yang cukup lama.

Cuplikan lagu tersebut semacam mengonfirmasi klaim dari Caleb Shomo yang mengatakan bahwa album terbaru dari Beartooth nanti akan jadi “rilisan yang paling heavy yang mereka miliki”. Pada sebuah wawancara bersama Blabbermouth beberapa waktu lalu, dia juga membandingkan antara album terakhir mereka, ‘Disease’ dengan album terbarunya nanti, berkata bahwa “kalau ‘Disease’ adalah AC/DC, maka album terbaru nanti adalah Black Sabbath.”

Melalui postingan tersebut juga Caleb Shomo mengonfirmasi bahwa materi terbaru dari Beartooth tersebut akan dirlis pada tahun 2021 nanti. Meskipun belum ada info lebih detailnya, tapi setidaknya kita bisa mulai berekspektasi terhadap apa yang akan disuguhkan oleh Beartooth dalam beberapa waktu ke depan. Jadi, sabar dulu ya, friend!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button