Burgerkill Keluarkan Musik Video Untuk Single ‘Paradoks’

Burgerkill adalah salah satu band yang paling banyak ditunggu ditunggu karyanya. Baik dalam bentuk musik, video klip, ataupun lainnya. Nah, kabar gembira kembali datang dari band kebanggaan para Begundal (fans Burgerkill-red) tersebut.

Setelah beberapa bulan lalu merilis sebuah EP yang cukup ekletik dengan mengombinasikan musik metal dan orchestra yang diberi judul ‘Killchestra’, pada Minggu (2/7), kuintet asal Bandung tersebut merilis musik video dari ‘Paradoks’ yang diambil dari album terdahulunya, ‘Adamantine’.

Untuk memvisualisasikan lagu ‘Paradoks’, Burgerkill bekerja sama dengan Polar Ideas Creative. Namun, bukan hanya menyerahkan sepenuhnya kepada Polar, Ebenz sang gitaris juga terlibat dalam proses produksinya dengan berperan sebagai eksekutif produser, director, sekaligus story writer. Kumplit banget perannya, serba bisa emang Kang Ebenz mah. Juara.

Selain itu, Burgerkill juga mengajak teman-temannya sesama musisi untuk ikut berkontribusi dan berbagi peran pada musik video ‘Paradoks’, mereka adalah Harry Koi, drummer dari UTBBYS, Dio Creature, Space and Missile, serta beberapa band lainnya, serta Aries Ravly, vokalis dari Kaluman.

Pada musik video tersebut menggambarkan seseorang berpakaian seperti Joker yang kemudian mengumpulkan orang untuk membuat sebuah kelompok perlawanan. Musik video ini seakan melengkapi narasi yang ingin disampaikan oleh Burgerkill melalui lagunya.

Saya mah yakin da, kalian semua pasti udah penasaran sama musik video ‘Paradoks’ dari Burgerkill ini. Nggak usah lama lagi, langsung aja tonton sekarang juga!

Related Articles

Back to top button