Brixton Rilis Koleksi Khusus yang Terinspirasi dari Barang Pribadi Milik Joe Strummer ‘The Clash’

The Clash merupakan salah satu band yang memiliki pengaruh terhadap scene punk-rock di Inggris terutama, dan dunia secara keseluruhan. Walaupun telah lama bubar, pengaruhnya masih terasa sampai sekarang, bahkan banyak banget band muda yang memilih The Clash sebagai inspirasi bermusiknya. Selain musiknya, ada hal lain yang nggak kalah iconic dari The Clash, yaitu Joe Strummer sang frontman.

Sangat disayangkan, sang legenda telah wafat pada tahun 2002 lalu, namun ada sebuah brand bernama Brixton yang ingin tetap menjaga dan menyebarkan semangat serta pengaruh dari Joe Strummer kepada dunia. Oleh karena itu, pada Senin (12/10), mereka mengumumkan akan merilis sebuah koleksi spesial yang diambil dari barang-barang personal dari sang frontman.

Brixton berkesempatan untuk mengunjungi sebuah gudang yang berisi barang-barang ataupun koleksi personal dari Joe Strummer, baik itu pakaian, koleksi artwork, dan berbagai barang lain yang buat para penggemarnya mah dianggap sebagai harta karun yang nggak ternilai harganya.

Berdasarkan kunjungan tersebut, akhirnya mereka merilis koleksi ‘Brixton X Strummer’ dengan merilis beberapa fashion item seperti jaket, topi fedora, kemeja, kaos, dan hal lainnya. Semuanya pokoknya mah idientik dengan apa yang pernah dipakai atau dimiliki sama Joe Strummer.

Buat kamu yang penasaran sama bentukan barangnya kayak apa aja, langsung aja melipir ke tautan ini, dan jangan lupa dibeli barangnya, karena saya yakin koleksi itu bakalan cepat habis, apalagi sama para fans garis keras dari The Clash dan Joe Strummer.

Related Articles

Back to top button