Bring Me The Horizon Akhirnya Mengonfirmasi Mengenai Kolaborasinya Bersama YUNGBLUD

Bulan lalu, beredar kabar bahwa YUNGBLUD sedang mempersiapkan sesuatu bersama Bring Me The Horizon. Pada Selasa (4/8), melalui sebuah sesi wawancara bersama MTV, Bring Me The Horizon telah mengonfirmasi bahwa kabar tersebut adalah benar.

Sedikit flashback, pada 25 Juli yang lalu, YUNGBLUD membuat sebuah tweet dengan melakukan mention kepada Oli Sykes dan Jordan Fish untuk mengecek inbox-nya. Banyak pendengarnya yang berasumsi bahwa hal tersebut adalah sebuah tanda sekaligus bocoran bahwa mereka sedang mempersiapkan sesuatu bersama.

Kedua musisi tersebut sebelumnya sudah melakukan berbagai kolaborasi pada beberapa tahun terakhir, tapi mereka sama sekali belum pernah berkolaborasi bersama.

“Kami sedang mempersiapkan sesuatu, kami memiliki sesuatu yang akan datang,” celoteh Oli Sykes pada wawancara tersebut.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Bring Me The Horizon saat ini sedang mempersiapkan 4 buah EP yang akan menjadi bagian dalam sebuah proyek bernama ‘Post Human’. Jack Sanders, sebagai host kemudian bertanya pada album manakah kolaborasi bersama YUNGBLUD tersebut akan disimpan.

Jordan Fish kemudian mengelaborasi mengenai pertanyaan tersebut sambil juga mengabarkan bahwa akan ada beberapa musisi tamu yang akan membantu Bring Me The Horizon pada rilisan terbarunya nanti.

“Aku pikir kami ingin memberikan tema yang sesuai pada setiap musisi tamu yang kami ajak kolaborasi pada masing-masing EP-nya”, ujar Jordan Fish. “Karena kami ingin memberikan 4 buah EP dengan nuansa berbeda yang memberikan kami banyak kesempatan. Seperti pada album ‘amo’, kami hanya berkolaborasi dengan 3 orang musisi yang berada pada dunia yang sama sekali berbeda dengan kami.”

Rasanya akan sangat menarik menunggu seperti apa jadinya hasil kolaborasi antara YUNGBLUD dengan Bring Me The Horizon nantinya. Tapi, sabar dulu aja sekarang mah. Karena orang sabar, disayang Tuhan. Ciegitu~

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button