Bound In Fear Rilis Video Klip Terbarunya, ‘Stigmata’

Mungkin kebanyakan dari kalian banyak yang menyangka bahwa musik deathcore itu selalu didominasi oleh raungan gitar agresif, breakdown, vokal yang terdengar mencekam, dengan balutan blast beats. Namun, ternyata ada juga variasi musik deathcore yang dimainkan dengan tempo yang terhitung pelan, atau dikenal juga dengan istilah downtempo deathcore.

Salah satu band yang memainkan style deathcore tersebut adalah Bound In Fear yang baru saja merilis video klip untuk single, Stigmata yang merupakan salah satu track pada album terbaru mereka yang telah dirilis sebelumnya, ‘The Hand of Violence’.

Melalui ‘Stigmata’, Bound In Fear ingin bercerita mengenai bagaimana mengambil kendali atas emosi yang kita miliki sendiri.

’Stigmata’ adalah mengenai bagaimana menanggapi situasi pada tangan kita sendiri sebagai seseorang yang telah melakukan suatu tindakan yang sangat buruk – gagasan mengenai keadilan mengalir pada sepanjang lagu,” ujar Bound In Fear. “Mengendalikan kendali atas emosi kita sendiri dan bertanggung jawab akan respon kita terhadap sesuatu situasi yang penting bagi kita,” tambahnya.

Bagi kalian yang terbiasa mendengarkan deathcore dengan pendekatan yang lebih kencang, video klip terbaru dari Bound In Fear ini rasanya dapat menjadi pengenalan untuk mendengarkan variasi deathcore yang cukup berbeda.

Nggak usah banyak lama lagi, langsung aja buruan tonton video klip terbaru dari Bound In Fear, ‘Stigmata’ melalui tautan di bawah ini.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button