RICH NEWS

Boston Manor Adakan Pameran Virtual Bertajuk ‘Poetry & Soil’

Kondisi pandemi yang tak kunjung berakhir memaksa berbagai kegiatan untuk dilakukan secara online atau virtual. Saya yakin kita sudah merasakannya dalam kehidupan sehari-hari, terutama pada kegiatan yang mengundang banyak orang, seperti nongkrong, acara musik, hingga pameran juga dipaksa untuk mengikuti anjuran physical distancing.

Hal tersebut tentunya cukup menghambat rencana yang ingin dilakukan oleh banyak orang. Salah satunya adalah rencana dari Boston Manor yang terpaksa harus mengganti konsep acaranya menjadi sebuah virtual show.

Rencana awalnya, kuintet tersebut berencana untuk menggelar sebuah pameran berjudul Poetry & Soildi London sebagai salah satu rangkaian promosi dari album terbarunya, ‘Glue’ pada bulan April yang lalu. Namun, sebelum benar-benar terlaksana, pandemi COVID-19 melanda dunia, termasuk kota London, dan terpaksa acara tersebut harus ditunda.

via fy1.co

“Kami sebenarnya berencana untuk melakukan pameran ini sebagai live event di London yang akan dilakukan sebelum album ‘GLUE’ dirilis. Karena (pandemi) COVID-19, hal tersebut tidak dimungkinkan untuk digelar; kami akhirnya memutuskan untuk membuat ulang acara tersebut secara online. Pada acara tersebut juga akan berisi sebuah documentary­, ‘A Short Film About GLUE’. Film tersebut mendokumentasikan perjalanan Boston Manor ketika merekam album tersebut. Acara ini akan diselenggarakan secara gratis, tapi dalam waktu yang terbatas,” terang Boston Manor.

Selain film documentary tersebut, akan terdapat juga pameran karya dari beberapa orang yang sudah berjasa bagi perjalanan Boston Manor, seperti Benjamin Lieber – pembuat cover dari album GLUE, Polygon – pembuat video musik Liquid, Big Giant dan Plasticine Dreams – sebagai otak dibalik konsep karakter animasi, dan juga Danny DeRusso – fotografer touring dari Boston Manor. Seru banget kan, friend?

Buat kamu yang penasaran sama pamerannya tersebut, langsung aja kunjungi fy1.co sebelum pameran virtual tersebut ditutup. Yuk, mari~

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Adblock Detected

Anda terdeteksi menggunakan adblock. Silakan matikan terlebih dahulu adblock anda untuk melanjutkan