BMTH dan YUNGBLUD Bocorkan Beberapa Teaser Untuk Proyek Kolaborasi Mereka

Setelah mengonfirmasi mengenai rencana kolaborasi antara Bring Me The Horizon (BMTH) dengan YUNGBLUD pada bulan Agustus lalu, akhirnya Senin (31/8), melalui akun sosial media masing-masing, mereka membocorkan beberapa foto sebagai teaser bahwa saat ini proyek kolaborasi tersebut sedang dalam tahap produksi.

Terdapat dua buah foto yang dipublikasikan melalui akun Twitter BMTH yang memperlihatkan Oli Sykes dan YUNGBLUD yang berdarah-darah. Hal tersebut tentunya bukan karena mereka berantem, friend, tapi sepertinya mereka sedang dalam tahap penggarapan video klip untuk karya kolaborasinya nanti. Kalau dilihat dari konsepnya yang berdarah-darah, kayaknya bakal agak gore nih video klipnya. Entahlah.

Menyusul dipublikasikannya foto-foto tersebut, selang beberapa jam kemudian, BMTH kemudian memberi teaser lanjutan berupa video yang memiliki narasi mengenai robot, teknologi, dan hal lainnya. Tweet tersebut diberi caption ‘BREAKING: another day another systematic nightmarelalu kemudian disusul dengan tautan untuk mengikuti newsletter yang dimiliki oleh BMTH. Ada sebuah asumsi yang menyebutkan bahwa caption tersebut adalah penggalan lirik dari karya terbarunya nanti, tapi yaa namanya juga asumsi, belum tentu bener.

Selain itu, ajakan BMTH untuk melakukan subscribe pada newsletter yang mereka miliki juga rasanya memiliki tujuan tersendiri, entah para fans yang ikut subscribe bakal dapet bocoran lebih banyak, atau bakal dapet rilisan resminya lebih dulu, atau hal lainnya. Satu hal yang pasti, akan ada sesuatu yang diberikan buat kalian yang subscribe newsletter tersebut. Yakin saya mah.

Sampai berita ini ditulis, belum ada informasi lebih jauh mengenai kapan karya kolaborasi antara BMTH dan YUNGBLUD tersebut akan dirilis. Sambil nunggu kabar lebih lanjut, mending kalian subscribe newsletter dari BMTH dulu sana, biar jadi orang yang paling update ketika ada info terbarunya nanti. Buruan!

Related Articles

Back to top button