Black Veil Brides Beri Petunjuk Untuk Album Terbarunya Nanti

Setelah merayakan ulang tahun ke-10 dari debut albumnya, ‘Stitch These Wounds’ yang kemudian dirilis ulang dengan judul ‘Re-Stitch There Wounds’, Black Veil Brides akhirnya memberi dua buah gambar misterius yang digunakan sebagai teaser mengenai apa yang akan mereka sajikan pada album terbarunya nanti.

Pada bulan Agustus lalu, Jeremy “Jinxx” Ferguson mengungkapkan bahwa Black Veil Brides telah menulis banyak lagu yang ditulis untuk album berikutnya, sekaligus juga mencoba untuk merancang kembali sebuah album konsep seperti yang mereka lakukan pada ‘Wretched and Divine’.

Andy Biersack kemudian mengonfirmasi bahwa Black Veil Brides akan membuat sebuah album konsep dan Jake Pitts kembali dilibatkan dalam proses produksinya. Selain musik, kuintet tersebut mencoba mengeksplorasi hal lain untuk menyuguhkan sesuatu yang menarik.

Pada Selasa (28/10) kemarin, melalui akun sosial medianya mengunggah 2 buah petunjuk berisi gambar burung gagak dan sebuah topeng. Selain itu, mereka juga membuat sebuah tagar bernama #JoinThePhantomTomorrow.

Hal tersebut tentunya membuat riuh para penggemar dari Black Veil Brides dan memberikan berbagai spekulasi mengenai kedua gambar tersebut terkait dengan album terbaru mereka nanti.

Seorang fans ternyata berhasil menebak maksud dari kedua gambar tersebut. Untuk burung gagak, menyadari bahwa gambar tersebut merupakan referensi untuk film The Crow (1994), sedangkan topeng merupakan referensi untuk The Phantom of the Opera, yang keduanya merupakan favorit dari Andy Biersack.

Selebihnya, belum ada info lebih lanjut yang diberikan oleh Black Veil Brides. Kalau menurut kamu, setuju nggak dengan asumsi dari para fans tersebut? Atau malah kamu punya asumsi sendiri?

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button