Billie Joe Armstrong Rilis Lagu Cover Terbaru untuk Seri ‘No Fun Mondays’

Sejak beberapa bulan yang lalu, Billie Joe Armstrong memiliki sebuah hobi baru dalam menghadapi pandemi ini, yaitu dengan membuat sebuah seri pada akun sosial medianya yang diberi judul ‘No Fun Fridays’.

Pada seri ‘No Fun Mondays’, frontman sekaligus vokalis dari Green Day tersebut membawakan ulang berbagai tembang legendaris yang juga menjadi favoritnya menjadi versi dia sendiri. Sebelumnya telah ada beberapa lagu seperti ‘Gimme Some Truth’ dari John Lennon, ‘That’s Rock N Roll’ dari Eric Carmen, dan beberapa lagu lainnya.

Setelah beberapa lama tidak meneruskan video seri tersebut, akhirnya Senin (7/9), akhirnya Billie Joe merilis karya terbaru dari video seri tersebut. Pada kesempatan kali ini, dia membawakan ulang lagu dari Wreckless Eric yang berjudul Whole Wide World. Berbeda dengan beberapa cover sebelumnya, kali ini lagu versi punk-rock ala Billie Joe tersebut juga diunggah pada platform musik digital, yaitu Amazon Music.

Bahkan, Eric sebagai pencipta music aslinya memuji hasil gubahan dari Billie Joe. “Aku menyukai ini. Versi paling punk-rock yang pernah ada!” ujarnya.

Seperti yang kita semua rasakan, situasi pandemi ini cukup mengganggu terhadap segala aktivitas yang biasa kita lakukan. Terlebih lagi para musisi yang sumber pemasukannya berasal dari manggung. Tapi, semakin berjalannya waktu, akhirnya satu per satu mulai bisa beradaptasi dan menemukan cara lain untuk dapat bekerja dan tentunya menghasilkan karya seperti yang dilakukan oleh Billie Joe.

Oleh karena itu, bagi para musisi, jangan menyerah yaa, dan terus berkarya sambil mencari kesempatan-kesempatan lain yang siapa tahu bisa berguna bagi karir bermusik kalian!

Related Articles

Back to top button