RICH NEWS

Billfold Kembali Ke Kancah Musik Indonesia Lewat Live Session

Salah satu nama besar di kancah musik hardcore tanah air, Billfold akhirnya kembali hadir lewat Live Session yang diinisiasi oleh Maternal Disaster. Mereka kini hadir dengan suara yang lebih segar milik Mustika Kamal dan Savira Razak. “Billfold – Live Session featuring Mustika Kamal & Savira Razak” sudah bisa ditonton di kanal YouTube milik Maternal Disaster.

Pasca ditinggalkan vokalis lamanya, Billfold kembali meramu strategi agar tetap bisa menyuguhkan musik yang berkualitas ditambah dengan karakter vokal perempuan yang melekat. Mustika Kamal dan Savira Razak dipilih untuk menggantikan suara yang sebelumnya diisi oleh Gania Alianda.

Live Session yang digagas oleh Maternal Disaster ini jadi penampilan mereka yang digarap dengan proper, khususnya dengan formasi baru ini. Bertempatkan di tempat yang menjadi saksi bisu Billfold manggung untuk kali pertama sekaligus saat kali terakhir sebagai sebuah band.

Live Session ini jadi pertanda bahwa Billfold telah siap membuka lembaran baru dan berdiri menatap hari-hari ke depan dengan formasi baru yang tak kalah bernilai.

Back to top button