Bersiap Menyambut Kedatangan ‘Dark Era’ dari Revenge The Fate

Setelah melakukan teasing kepada para pendengarnya sejak bulan Juni lalu, akhirnya pada Rabu (21/10), Revenge The Fate, mengungkap jadwal rilis dari single terbarunya yang berjudul Dark Era. Pada teaser terakhir yang mereka lepas, berisikan cuplikan penggalan lagunya yang ditambah dengan visual 3D yang keren banget sih menurut saya mah. Harus diakui memang bukan sebuah hal yang baru, tapi cukup menarik tuk ditunggu, karena entah kenapa belakangan ini banyak banget band yang menggunakan objek 3D sebagai medium penyampai visualnya.

Kalau boleh sok tahu lagi, dilihat dari rangkaian gimmick teaser yang disebarkan, sepertinya akan ada sedikit perubahan dari sound yang dimainkan oleh Revenge The Fate menjadi cukup kental dengan nuansa bebunyian elektronik.

Selain digunakan sebagai materi lagu, mungkin ‘Dark Era’ juga menandakan era terbaru dari Revenge The Fate. Kenapa saya bisa mengambil kesimpulan seperti itu? Karena logo mereka pun turut berubah yang dapat dilihat pada beberapa teaser terakhir yang disebar.

Udah cukup dulu ah sok tahunya, karena tinggal nunggu beberapa hari lagi, mending sekarang mah sabar dulu aja, friend. Kumpulin semua asumsi yang ada di kepala kamu, dan biarkan semua itu terjawab ketika single-nya benar-benar dirilis 30 Oktober nanti. Buat sekarang, sabar dulu ya~

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button