Bersiap Menikmati Gelaran ‘Rock In Celebes 2020: Ride In Celebes’

Kabar gembira buat kalian yang udah kangen banget sama Rock In Celebes nih, friend! Walaupun dengan kondisi yang kurang mendukung, nyatanya gelaran musik tahunan yang telah digelar sejak sebelas tahun lalu tersebut tetap digelar, namun tentunya dengan berbagai penyesuaian.

Untuk mengakali kondisi pandemi seperti saat ini, tim Rock In Celebes akhirnya membuat sebuah inovasi, sekaligus memperkenalkan identitas baru, yaitu Rock In Celebes 2020: Ride In Celebes. Perubahan identitas tersebut diiringi juga dengan perubahan format yang akan mengusung format digital atau online.

Berbagai stage yang biasanya terbagi pada gelaran festival offline-nya, kini diganti menjadi beberapa segmen, seperti ‘live stage’, ‘studio gigs’, hingga ‘collective showcase’. Nama-nama besar seperti Jamrud, Superglad, Edane, dan yang lainnya akan turut meramaikan gelaran Ride In Celebes. Tapi, kalau buat saya pribadi, yang jadi highlight-nya itu adalah collective showcase. Di mana akan ada beberapa koklektif atau manajemen yang akan melakukan showcase terhadap talent-talent yang dikelolanya.

Kabar baik lainnya adalah talent-talent dari Rich & Reach Management akan turut berpartisipasi! Gimana, jadi makin excited, dong? Saya kasih bocoran deh, buat kamu yang penasaran liat Rocket Rockers, Captivate, Ifan Ohsi, dan lainnya berada dalam satu frame. Maka kamu wajib banget buat nonton Ride In Celebes ini!

Acara Ride In Celebes akan disiarkan selama kurang lebih lima jam pada Sabtu, 26 Desember 2020, melalui website soundstream.id, mulai pukul 19:00 WITA, friend! Oh iya, acaranya juga gratis, jadi pastiin buat ajak teman kamu sebanyak-banyaknya buat nonton ya! Di situasi pandemi kayak gini mah, agak riskan kalau pergi keluar rumah rame-rame, mending diem aja di rumah terus ikutan streaming acara Ride In Celebes. Hehehehe.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button