Bersama Derek Sanders, Knuckle Puck Sebarkan Pesan Positif Lewat Single ‘Breathe’

Pada Kamis (18/6), Knuckle Puck, kuintet pop-punk asal Amerika Serika baru saja merilis sebuah single yang sarat dengan pesan positif berjudul Breathe. Single ini merupakan track ketiga yang dirilis sebagai pengantar untuk album ketiganya, 20/20.

Pengemasan video klip yang sederhana, dengan hanya menampilkan situasi perkotaan sehari-hari yang kemudian seiring berjalannya lagu situasi kemudian berpindah ke daerah perbukitan dan pantai. Visual tersebut sesuai dengan narasi lagunya yang bercerita ketika sedang menghadapi sesuatu yang sulit, janganlah terburu-buru untuk mengambil keputusan, ambilah nafas, buanglah pikiran negatif yang ada di kepala kita, agar kita bisa menghadapi masalah tersebut dengan kepala dingin. Ambilah kendali terhadap hidup kita masing-masing. Pesannya positif banget kan, friends?

Untuk menyampaikan pesan tersebut, Knuckle Puck mengajak Darek Sanders dari Mayday Parade.

Penggunaan elemen cermin juga menggambarkan seakan selain Knuckle Puck ingin menyampaikan pesan positif tersebut untuk para pendengarnya, mereka juga ingin menyampaikan untuk dirinya sendiri.

Dilansir melalui Alternative Press, Nick Casasanto, sang vokalis bercerita bahwa pada album 20/20, Knuckle Puck akan menggunakan pendekatan yang sama dengan yang mereka lakukan pada album terdahulunya, Copacetic. Dengan segala sesuatu yang sedang terjadi di dunia, Knuckle Puck ingin album terbarunya membantu pendengarnya untuk melewati masa-masa sulit ini.

Bersamaan dengan rilisnya Breathe, Knuckle Puck juga melakukan pre-order untuk album 20/20, di mana sebagian profitnya akan disumbangkan kepada organisasi Black Lives Matter Chicago.

Album 20/20 tersebut rencananya akan dirilis pada 18 September 2020 mendatang melalui Rise Records. Sambil menunggu, yuk dengerin single terbaru dari Knuckle Puck dulu, friends!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button