Berkolaborasi dengan Travis Barker, Machine Gun Kelly Akan Merilis Sebuah Album Pop Punk!

Machine Gun Kelly sebelumnya dikenal sebagai seorang rapper yang sempat berselisih dengan Eminem. Tapi, pada rilisan berikutnya, dia memutuskan untuk membuat album yang membawakan musik pop punk. Rapper, bikin lagu pop punk? Emang bisa? Pastinya hal tersebut yang terbersit di benak saya dan juga kamu.

Wacana tersebut sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan, sejak kolaborasinya bersama Travis Barker dan Yungblud pada salah satu lagu di albumnya, ‘Hotel Diablo’. Kolaborasi bersama pentolan blink-182 dan Box Car Racer tersebut kemudian berlanjut pada perilisan single ‘Bloody Valentine’ yang musiknya pop punk banget, nggak ada rapnya sama sekali.

Setelah sekian lama melakukan teasing kepada para pendengarnya mengenai album pop punk terbarunya, Tickets To My Downfall, pada Senin (20/7) kemarin, rapper asal Amerika tersebut akhirnya membocorkan salah satu single yang ada pada album tersebut melalui sebuah cuitan di Twitter.

Kalau didenger-denger, pada single berjudul ‘Concert For Aliens’ tersebut kerasa banget yaa vibe blink-182-nya? Yaa, wajar sih, karena kolaborator utamanya adalah Travis Barker. Masih belum diketahui, apakah pada album tersebut akan menggunakan nama baru sebagai identitas dari proyek pop punk tersebut, atau tetap menggunakan nama Machine Gun Kelly.

Eits, bukan itu aja, friend. Pada albumnya nanti, Machine Gun Kelly juga ternyata mengajak juga Bert McCracken dari The Used sebagai kolaborator tamu. Wah, makin penasaran nih, gimana hasil dari kolaborasi tersebut pada albumnya nanti.

Sementara itu, coba dicicip dulu aja single perdana dari Machine Gun Kelly yang memawakan musik pop punk berikut ini.

Related Articles

Back to top button