‘Be My End’, Single Pemanasan dari Creeper Menuju Album Terbarunya

Pada Kamis (18/6), Creeper baru saja merilis sebuah video klip dalam bentuk animasi untuk single terbaru mereka yang berjudul Be My End.

Single tersebut merupakan pengantar untuk album terbaru dari sextet yang memainkan musik goth punk tersebut, Sex, Death & The Infinite Void yang akan dirilis pada akhir Juli mendatang.

Dilansir melalui Kerrang, frontman dari Creeper, Will Gould menyatakan, “Be My End akan menjadi lagu pembuka pada album baru kami yang berjudul Sex, Death & The Infinite Void. Melalui lagu ini kami ingin mengenalkan tema ‘apocalyptic romance’ yang dibawakan pada album ini.”

Single berdurasi 03:15 tersebut kemudian dikemas melalui animasi hitam-putih dengan style ala film-film noir yang terkesan creepy. Animasi yang ditampilkan itu apik banget, friends! Sepintas bahkan tim Rich Music mengira kalau itu merupakan cuplikan dari cutscene sebuah game. Iya, sekeren itu!

Sedikit menjelaskan mengenai album barunya nanti, Will bercerita, “(Album ini) bercerita mengenai sebuah kota kecil di Amerika, berdasarkan kota bernama Dunsmuir, dan menggambarkan mengenai perasaan menjadi orang Inggris di Amerika yang merasa terasing dalam berbagai hal.”

“Kami mengambil keputusan untuk menggambarkannya melalui seorang karakter dari dunia lain, seorang malaikat yang jatuh ke bumi. Di mana ia merupakan outsider dari sebuah kota kecil yang jatuh cinta kepada seorang wanita sambil belajar untuk menjadi manusia. Hal tersebut berdasarkan perasaan yang saya rasakan ketika menjalani tur, terutama pada Warped Tour, di mana saya terjebak dalam sebuah “cangkang”, berjuang untuk mengeksperiskan suasana hati saya, di mana itu merupakan hal yang aneh bagi saya”, tambahnya.

Temanya ternyata dalem banget ya, friends? Buat kamu yang penasaran, nggak usah berlama-lama lagi, buruan nikmati musik terbaru dari Creeper di tautan di bawah, ya!

Related Articles

Back to top button