'Batari', Curahan Hati dari Swakarya Mengenai Orang yang Dicintainya
RICH NEWS

‘Batari’, Curahan Hati dari Swakarya Mengenai Orang yang Dicintainya

Personil band yang memiliki proyek solo dan memainkan musik cukup yang jauh berbeda pada akhirnya kembali bertambah. Musisi yang saya maksud kali ini adalah sebuah proyek musik bernama Swakarya, moniker terbaru dari Raden Satria yang sebelumnya lebih dikenal sebagai vokalis dari band pop-punk asal Bandung, Blue Note.

Beberapa waktu lalu, Swakarya baru saja merilis single debut-nya yang berjudul Batari. Cukup berbeda denga napa yang dilakukannya pada Blue Note, melalui moniker terbarunya ini, Raden Satria membawakan musik pop dengan sentuhan RnB. Sebuah kombinasi yang tentunya cocok banget buat didengerin di pagi hari atau pas lagi pengen nyantai. Selain itu, cukup dengan satu kali mendengarkan ‘Batari’ nada-nada yang dibawakan langsung menempel di benak saya, alias lagunya catchy dan easy listening banget. Kamu nggak butuh punya referensi musik yang bejibun buat dapat menikmati ‘Batari’. Siapapun bisa langsung suka. Yakin saya mah.

Bercerita mengenai lagu yang judulnya memiliki arti lain sebagai dewi atau bidadari ini, Satria mengatakan bahwa melalui lagu ini merupakan sebuah curahan hati dari dirinya setelah bertemu dengan istrinya saat ini.

Single ‘Batari’ ini sebenarnya lebih ke curahan hati saya setelah saya bertemu dengan wanita yang pada akhirnya saya nikahi,” ujarnya melalui siaran pers.

Nah, buat kamu yang lagi butuh lagu yang easy listening dan nggak njelimet sama sekali. Saya rekomendasikan buat dengerin single debut dari Swakarya, ‘Batari’ di bawah ini, friend!

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button