Aska Kolaborasi Bareng For Revenge di Lagu ‘Serana’, Netizen Salah Fokus

For Revenge belum lama ini berkolaborasi jarak jauh bareng @askarockers. Ya, video distancing-collaboration buat lagu berjudul Serana itu sudah bisa kamu saksikan di tayangan IGTV @forrevengeofficial.

“Tahun 2020 memang penuh kejutan, salah satunya bisa ngajak @askarockers ber-#Serana bareng di sini. Happy Weekend fams, welcome to the new normal!” tulis For Revenge.

Uniknya, kehadiran sosok Aska pada lagu ini jadi perhatian para netizen. Opini mereka beragam. Ada yang menilai Aska lebih keren saat membawakan lagu ini, ada juga yang mengapresiasi hubungan ‘diplomatik’ Aska yang dianggap baik ke semua band dan masih banyak lagi.

Aska sendiri melalui komentarnya pada postingan tersebut mengaku ia tak melupakan momen pertama kali berjumpa dengan masing-masing personil For Revenge.

“Saya inget banget pertama kali ketemu @boniexnoer naluri emo-nya terus diasah sampai sekarang, pertemuan saya dengan @chikalnz yang suka lagu ‘Tunggu Apalagi’ di RR HQ, dan (pertemuan dengan) @izhaa ketika saya mewawancara For Revenge di radio tempat saya siaran dulu,” tulis Aska.

Ia juga menganggap, hari ini mereka tampil sebagai kompilasi yang membawakan komposisi.

“Semoga ini jadi obat buat pandemi,” sambung Aska.

Masa-masa karantina kemarin menghadirkan banyak kolaborasi antar musisi, bahkan dengan generasi ataupun warna musik yang jomplang loh. Lalu, kolaborasi antar-musisi yang mana aja nih yang menurutmu belum tercapai sampai sekarang?

Show More

Leave a Reply

Back to top button