Andy Biersack Akan Rilis Sebuah Buku Memoar Berjudul ‘They Don’t Need To Understand’

Selalu menarik untuk melahit sisi lain dari musisi selain personanya di atas panggung. Karena tidak selalu persona tersebut sama dengan karakter sebenarnya yang dimiliki musisi tersebut. Salah satu untuk mengenali sisi lain musisi tersebut selain tentunya bertemu dan berinteraksi secara langsung di belakang panggung adalah melalui berbagai dokumentasi yang tersimpan, salah satunya adalah melalui sebuah buku.

Pada Sabtu (19/9), Andy Biersack, vokalis dari Black Veil Brides mengumumkan akan merilis sebuah buku memoar mengenai perjalanan hidup dirinya yang berjudul They Don’t Need To Understand. Dibantu oleh Ryan J. Downey, Andy Biersack bercerita mengenai berbagai hal, mulai dari masalah keluarga, kehidupan, dan karirnya selama ini.

Buku ‘They Don’t Need To Understand’ akan memperlihatkan bagaimana seorang anak yang lahir di Cincinnati pada akhirnya bisa menjadi frontman dari Black Veil Brides dan berkarir solo dengan moniker Andy Black. Selain itu, Andy juga bercerita bagaimana dia menghadapi anxiety, rasa takut, dan kesendirian. Wah, bakalan jadi bacaan yang menarik banget nih, friend!

“(Buku) ini adalah kisah tentang keyakinan dan keuletan personal dalam menghadapi ketakutan yang membebani kita semua dalam perjalanan untuk mencari tujuan dan kebahagiaan. Aku ingin membagikannya kepada kalian semua ceritaku dan berharap bahwa kesuksesan di tingkat manapun dapat terjadi padaku, maka itu juga pasti terjadi pada kalian,” terang Andy Biersack.

Saat ini buku tersebut belum beredar, tapi kalian bisa ikutan pre-order pada tautan ini biar nggak kelewat tanggal perilisannya. Buat kamu penggemar Black Veil Brides atau bahkan Andy Biersack secara personal, wajib banget pokoknya punya buku memoar tersebut!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button