All Time Low Akan Rilis Komik yang Terinspirasi dari Album ‘Last Young Renegade’

Pada tahun 2017 lalu, All Time Low memperkenalkan identitas musik terbarunya melalui album Last Young Renegade, di mana kuartet tersebut mencoba melakukan eksperimen pada songwriting dan konsep yang cukup kompleks. Sebagai kelanjutannya, bekerja sama dengan Z2 Comics, All Time Low akan membuat sebuah graphic novel yang mengambil tema dari album yang dirilis tiga tahun lalu tersebut.

Graphic novel yang diberi judul ‘Young Renegades’ tersebut akan berfokus pada kehidupan Connor dan Becca. Di hari yang sama dengan 10 tahun reuni SMA, kedua teman sekelas tersebut melakukan semacam perburuan untuk petunjuk yang akhirnya membawa mereka pada sebuah secret gig yang diisi oleh All Time Low.

Alex Gaskarth bercerita bahwa ‘Young Renegades’ membuat All Time Low dapat mengeksplorasi cerita dan konsep yang tidak dapat mereka curahkan pada album ‘Last Young Renegade’ bertahun lalu.

“Ketika kami membuat album ‘Last Young Renegade’, kami membayangkan sebuah dunia yang terpisah dengan dunia kita saat ini. Semacam versi ‘bagaimana jika…’ dari All Time Low membuat sebuah karya yang menggabungkan antara musik dan narasi visual secara bersamaan,” ungkapnya.

Saat ini graphic novel tersebut masih dalam tahap pre-order, jadi buat kamu yang mau pesan, bisa langsung ke tautan ini. Buruan, sebelum kehabisan!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button