All Time Low Akan Adakan Serangkaian Konser Livestream dengan Setlist yang Berbeda

Akhirnya bertambah lagi satu band yang sedang bersiap untuk membuat sebuah konser livestream, mereka adalah All Time Low. Entah sudah ada berapa banyak band sejak pendemi menghalangi para musisi untuk bertatap muka dengan penggemarnya secara langsung dan membuat alternatif dengan membuat sebuah konser livestream. Ya memang sih, ini adalah alternatif yang paling aman sejauh ini untuk tetap dapat berinteraksi dengan para pendengarnya sekaligus membuktikan eksistensi bahwa bandnya masih ada dan aktif berkarya.

Pada Selasa (29/9), kuartet tersebut mengumumkan bahwa akan menggelar sebuah konser livestream berjudul Basement Noise. Konser tersebut nggak cuma digelar satu kali, friend, karena berformat seri, maka akan digelar beberapa kali dalam sebuah rangkaian. Dan yang istimewanya adalah pada setiap penyelenggaraannya, All Time Low akan membawakan setlist yang berbeda. Seru banget, kan?

Setlist tersebut terbagi menjadi set album ‘Wake Up, Sunshine’ yang dimainkan secara penuh, serta set yang berisi dari lagu-lagu favorit personil dari keseluruhan katalog All Time Low. Hal tersebut tentunya sesuatu yang cukup menarik, karena para penggemarnya bisa mengetahui lagu favorit dari katalog karya mereka dari masing-masing personil. Saya yakin sih bakalan ada cerita sedikit juga mengenai alasan kenapa mereka memilih lagu-lagu tersebut.

Rangkaian konser livestream tersebut akan dimulai pada 9 Oktober mendatang yang akan digelar per 2 minggu sekali, dan tentunya kalian udah bisa beli tiketnya melalui tautan ini. Tunggu apa lagi? Buruan beli tiketnya sebelum kehabisan!

Related Articles

Back to top button