Album ‘P.I.L’, Bukti Keseriusan Qorygore untuk Berkarir di Industri Musik

Sebagai penanda untuk memantapkan jalannya dan menunjukkan keseriusannya untuk berkarir pada industri musik, Qorygore, seorang content creator yang populer pada platform Youtube, pada Rabu (23/12) merilis album perdananya yang bertajuk P.I.L. Album ini semacam merangkum berbagai single yang telah dirilis sebelumnya oleh Qorygore sejak tahun 2019.

‘P.I.L’ berisi sembilan trek yang terbagi menjadi enam trek yang telah dirilis sebelumnya dan tiga trek baru. Selain itu, hal yang menjadikan album ini istimewa adalah Qorygore mengajak kerjasama berbagai musisi, yaitu Raben, Kamga, dan Matthew Sayersz. Jika kamu menyukai musisi seperti Drake dan Kendrick Lamar, maka bisa dipastikan kamu bakalan menyukai album ini.

Proses pengerjaan album ini ternyata memakan waktu lama, yaitu selama kurang lebih satu setengah tahun bersama teman-teman di All Good Music. Pemilihan judul untuk album ini ternyata memiliki arti yang cukup mendalam bagi Qorygore pribadi.

Power, Intelligence, Love, semuanya menjadi unsur dalam album ini. Power mewakili kemampuan dan bekal gue untuk berkarja, Intelligence mendefinisikan attitude dan toleransi untuk beradaptasi, Love, karena semua orang pasti butuh cinta,” ujar Qorygore melalui siaran pers.

Selain itu, melalui album ini juga content creator asal Bogor tersebut ingin mendokumentasikan perjalanan yang telah dia lewati sampai saat ini.

“Gue mau semua orang tahu tentang perjalanan gue. Kesenangan, tantangan, maupun keberhasilan. Karena menceritakan kesedihan dan perjuangan (saja) terasa palsu. Kadang orang hanya melihat hasil, tanpa melihat proses,” tambahnya.

Buat kamu yang lagi butuh penyegaran playlist, boleh banget coba dengerin album terbaru dari Qorygore ini. Nggak perlu susah, tinggal klik aja tautan di bawah ini, friend!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button