Album ‘In Waves’, Karya Senang-Senang dari Forest Green Baru Aja Dirilis!

Ada banyak tujuan ketika sekelompok orang memutuskan untuk bikin sebuah band. Ada yang ingin terkenal, ingin masuk label rekaman besar, atau sesederhana ingin bersenang-senang. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Forest Green, sebuah band emo asal Amerika.

Pada Jumat (3/7) baru saja merilis album terbarunya yang berjudul ‘In Waves’. Kuartet tersebut menggabungkan elemen alternative-rock, pop-punk dengan post-hardcore yang sedikit banyak mengingatkan saya dengan Finch.

“Judul album ‘In Waves’ adalah sebuah penggambaran bahwa semua yang ada di hidup ini bersifat sementara, tapi pada dasarnya album ini adalah mengenai 4 orang teman yang ingin membuat musik bersama-sama,” tutur Mark Duhaime sang vokalis. “Album dan lagu-lagu yang ada di dalamnya tidak akan menjadi sesuatu jika kita tidak saling mencintai satu sama lain. Walaupun lagu-lagunya tidak selalu bertemakan mengenai sesuatu yang menyenangkan, secara lirik, kami cukup bersenang-senang ketika membuatnya,” tambahnya.

Setuju sih, yang paling penting dalam sebuah band itu yaa elemen “fun”-nya, nggak melulu harus selalu terlalu berambisi buat mencapai sesuatu yang besar. Kalau kita fun dalam ngerjain sesuatu bersama-sama, hasilnya juga pasti bakalan sesuai atau bahkan lebih bagus dari yang kita bayangkan, kok. Duh, malah curhat.

Yaudah deh, friend. Buat yang udah penasaran sama album terbaru dari Forest Green ini, langsung aja dengerin lewat tautan di bawah ini yaa!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button