Akun Instagram Rocket Rockers “Dibajak” Ex-Personil, Ada Apa?

Pada Kamis (3/9), pada akun Instagram dari Rocket Rockers secara tetiba muncul sebuah video yang menampilkan sosok Ucay dan Lowp, keduanya merupakan mantan personil band pop-punk kebanggaan kota Bandung tersebut. Wah, lagi dibajak ini mah akunnya. Tapi tenang, pembajakan ini bukan yang berkonotasi negatif kok, friend. Pada video berdurasi cukup panjang tersebut, Ucay dan Lowp bercerita mengenai kegiatan mereka setelah tidak lagi beraktivitas bersama Rocket Rockers.

Ternyata, saat ini keduanya bersama terlibat dalam sebuah NGO (non-government organization) yang bergerak di bidang kemanusiaan bernama Explore!. Pada video tersebut, mereka menceritakan bagaimana pengalamannya ketika melakukan berbagai misi kemanusiaan bersama Explore!, dari mulai mendistribusikan bantuan kepada para korban bencana kemanusiaan dan alam, membuat campaign lingkungan dengan membersihkan Pantai Santolo, serta berbagai kegiatan lainnya.

Kehadiran Ucay dan Lowp pada akun Rocket Rockers tentunya menimbulkan banyak spekulasi, terutama dari para Rocket Rock Friends (fans Rocket Rockers-red) yang langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai respon.

“Fix reuni bawain lagi ‘Tergila’,” komen salah satu netizen.

Menuju akhir video, mereka menyampaikan bahwa saat ini sedang mempersiapkan suatu kolaborasi antara Explore! dan Rocket Rockers. Kira-kira bentuk kolaborasinya bakalan seperti apa yaa? Apakah mereka akan kembali bersama Rocket Rockers? Atau sekedar “reunian” dengan membuat karya bersama? Apapun bentuk kolaborasinya, mari kita tunggu bareng aja, friend!

Related Articles

Back to top button