Aaron Pauley Bocorkan Bahwa Of Mice & Men Akan Segera Rilis Karya Terbarunya

Terlepas dari bongkar-pasang personil yang menimpa Of Mice & Men, hingga saat ini mereka nyatanya masih tetap dapat bisa produktif. Sejak tahun 2018, kurang lebih dalam kurun waktu setiap 18 bulan sekali, unit metalcore tersebut secara berturut-turut mengeluarkan album terbarunya, dimulai dengan album ‘Cold World’, ‘Defy’, dan terakhir ‘EARTHANDSKY’. Sesuatu yang sebelumnya sudah biasa dilakukan oleh King Gizzard & The Lizzard Wizard dan Dance Gavin Dance yang selalu merilis album secara rutin. Bisaan yaa ngatur timeline produksinya. Band-band muda harus belajar banyak tuh sama mereka. Hehehe.

Tradisi tersebut nyatanya masih berlanjut sampai sekarang, buktinya adalah cuitan dari Aaron Pauley, sang vokalis, pada Kamis (1/9) yang semacam membocorkan bahwa ada rilisan baru yang tengah dipersiapkan oleh Of Mice & Men, dan saat ini sedang dalam tahap pengerjaan artwork, alias sebentar lagi bakalan rilis, friend!

Belum ada tanggal pasti dan juga jenis rilisan yang akan dikeluarkan oleh Of Mice & Men kali ini. Apakah single, EP, atau bahkan album? Kalau dilihat dari apa yang udah mereka lakukan sebelumnya mah, kayaknya album sih~ Kita berasumsi aja dulu biar makin nggak sabar nunggu kabar selanjutnya.

Memang yaa, masa karantina ini bikin banyak band semakin produktif mengeluarkan karya dalam bentuk apapun. Kalau band kamu, udah bikin karya apa aja selama masa karantina?

Related Articles

Back to top button