A Day To Remember Ungkap Tanggal Perilisan Album Terbarunya Sekaligus Rilis Single ‘Brick Wall’

Setelah terakhir merilis album pada tahun 2016 lalu, A Day To Remember akhirnya mengumumkan akan segera merilis album terbarunya yang berjudul You’re Welcomepada Maret 2021 mendatang. Bersama dengan pengumuman tanggal perilisan album terbarunya, kuintet asal Ocala tersebut juga melepas single terbarunya, Brick Wall.

Single tersebut melengkapi beberapa single bocoran yang telah sebelumnya dilepas sejak akhir tahun 2019 lalu, yaitu ‘Degenerates’, ‘Resentment’, dan ‘Mindreader’. Pada album terbarunya nanti, A Day To Remember menyampaikan bahwa akan menyuguhkan sesuatu yang cukup berbeda, namun tidak lepas dari ciri khas mereka.

“Poin keseluruhan dari album ini, menurutku seperti, ‘Mari kita gunakan formula A Day To Remember – hal yang sama yang diketahui dan dicintai oleh banyak orang dari A Day To Remember – tapi dengan tambahan influence yang modern,’” ungkap Jeremy McKinnon. “Mari menggunakan elemen yang membuatnya terdengar keren dalam proses produksinya, tapi tetap dengan menggunakan sound khas dari A Day To Remember, dan mari melakukan eksplorasi terhadap struktur lagu baru, dengan pendekatan produksi yang lebih modern, tapi tetap menampilkan elemen heavy.”

Proses eksplorasi tersebut cukup terdengar pada ketiga single yang sudah dilepas sebelumnya oleh A Day To Remember yang terdengar berbeda antara satu dengan yang lainnya. Selain itu, melalui ‘Brick Wall’ juga terdengar bahwa mereka menggunakan formula musik yang membuat A Day To Remember dikenal sampai saat ini, namun dengan pendekatan yang lebih modern, dan struktur lagu yang lebih unik.

Kalau nggak percaya sama omongan saya barusan, coba aja dengerin langsung di bawah ini, friend!

Related Articles

Back to top button