5 Musisi Keren yang Kami Temukan di District M

RENE, DJ Shota, dan Musisi Keren Lainnya yang Membuat District M Semakin Seru"

District M, festival selama dua hari yang digelar tanggal 6 dan 7 Oktober 2023, bikin Marina Square, Millenia Singapore, South Beach, dan Suntec City makin seru. Acara ini jadi ajang buat nge-dorong distrik ini jadi destinasi wajib buat yang suka bisnis dan liburan. Di antara serunya festival ini, Rich Music menemukan musisi-musisi keren yang bikin suasana di District M jadi makin asik. Temanya sih “Feel The Rhythm.”

RENE

Rene Di District M
Rene Di District M

Nih, RENE, bintang muda asal Singapura, punya ciri khas musik alternative rock/indie rock yang fun. Bayangin early Grrrl Gang yang ngefans sama Neck Deep, seperti itulah musik RENE. Rich Music yakin banyak orang Indonesia bakalan ngefans dengannya.

 

DJ Shota

Dj Shota Di District M
Dj Shota Di District M

Enggak ada festival musik yang beneran seru tanpa DJ andalan, dan DJ Shota beneran bikin penonton berpesta di District M. Skill dia buat baca mood penonton dan pilih lagu beneran top markotop! Beat-beatnya yang mellow plus transisi yang halus banget bikin dia jadi salah satu penampil terkemuka di festival ini.

 

Grentperez

Grentperez Di District M
Grentperez Di District M

Grentperez bawa pengalaman luar biasa di District M. Saking penuhnya panggung The Deck Marina Square, penonton diarahkan buat nonton dari roof garden.

 

Shye

Shye Di District M
Shye Di District M

Shye, yang baru aja rilis EP 9lives, bikin District M berasa muda. Shye dengan lembut bertransformasi dari keruhnya musik lo-fi bedroom pop eksperimental sebelumnya, kini menghadirkan nada yang lebih “ngeband” dan menghibur.

 

Corrinne May

Fountainstage 061023 Corrinemay1 Scaled

Corrinne May, penyanyi-penulis lagu Singapura yang jadi favorit, bikin penonton terharu di District M. Lagu-lagu kaya “Fly Away” dan “Beautiful Life” bikin hati penonton meleleh. Suara hangat dan lirik yang penuh makna bikin penampilan dia beneran sentuhan yang emosional dan nggak akan dilupakan.

District M 2023 adalah bukti kalau musik di Singapura dan sekitarnya kaya dan beragam banget. Festival ini udah berhasil bawa berbagai seniman dengan berbagai jenis musik yang unik sesuai tema “Feel The Rhythm.”

Festival ini bakal terus berkembang dan jadi tempat buat seniman-seniman baru dan yang udah tenar buat nunjukin bakat mereka. Komitmen District M buat ngegoyangin batas-batas musik dan mencari denyut kota jadi bikin penggemar musik terus penasaran sama festival ini, yang merayakan keindahan dan keberagaman musik dalam segala bentuk.

Related Articles

Back to top button